Lowongan Kerja Terbaru
Lowongan Kerja Kudus Terbaru di PT. BPRS Saka Dana Mulia

Lowongan Kerja Kudus Terbaru di PT. BPRS Saka Dana Mulia


Loker Kudus Terbaru - Info Lowongan Kerja Kudus Terbaru Hari ini, PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Saka Dana Mulia. Bergerak di Bidang Perbankan Syariah. Membutuhkan Staff Account Officer (AO) dan Administrasi Untuk Penempatan Area Pati. Persyaratan Umum /

Kualifikasi:

  1. Jenis Kelamin Laki-Laki (Untuk AO) dan Perempuan (Untuk Administrasi)
  2. Pendidikan Min D3
  3. Usia Maksimal 35 Tahun (Untuk AO) dan 25 Tahun (Administrasi)
  4. Sehat Jasmani Rohani
  5. Muslim

Kelengkapan Berkas :

  1. Surat Lamaran 
  2. Daftar Riwayat Hidup 
  3. Ijazah 
  4. Kartu Keluarga
  5. Pas Foto 4x6

Fasilitas Calon Karyawan :

  1. Gaji
  2. BPJS 
  3. Lembur
  4. dst 

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas segera kirim lamaran lengkap Anda ke: Kantor Kas Pati PT. BPRS Saka Dana Mulia Ruko Puri Plaza No. 9 Pati Telp / fax : (0295) 4103926 Deadline Lamaran (15/09/2018)

  • Lamar Sekarang

  • BAGI PELAMAR : Harap waspadai oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan iming-iming yang menarik dengan dalih meminta transfer uang. Berdasarkan konverensi ILO, para pencari kerja / pelamar tidak boleh dipungut biaya dalam rangka penempatan. Jadilah pelamar kerja yang cerdas dan jangan sampai menjadi korban penipuan.
    BAGI PENCARI TENAGA KERJA : Jika anda pemilik perusahaan atau HRD perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja, silahkan bagikan lowongan pekerjaan anda di website ini dengan menghubungi admin melalui FORM KONTAK.

    Silahkan berkomentar dengan sopan dan cerdas.

    Emoticon